DUSUN BAMBU Family Leisure Park

Bandung ohhh bandung

kali ini tak lain dan tak bukan, tempat wisata yang berada di daerah lembang dengan udara dan pemandangan menyejukan hati dan fikiran, lembang dikenal dengan suasana sejuk pegunungannya, begitupun tempat ini menawarkan sejuta kenikmatan bagi yang suka culiner, berjamur cafe atau restaurant.

kalau tempat yang saya akan ulas kali ini, tempat baru dan unik, bagi para pecinta art dan suasana pegunungan. yap yap yap ...

Namanya Dusun Bambu



Tempat ni baru buka blum lama, bahkan penginapannya pun blum beroperasi, kabarnya sih akhir Maret ini, penginapannya baru dibuka untuk umum. 
Tiket masuknya Rp 10.000/orang, 
buat kendaraan juga Rp 10.000. 



Setelah parkir kita disambut sama tugu dari bambu. Buat menjelajahi Dusun Bambu, pengelola menyediakan mobil wisata, gw sendiri sih prefer jalan kaki, gak jauh koq, udah gitu bisa lewatin jembatan bambu diatas sawah, lebih seru. Pluuus setelah 5 jam duduk, give my "back" a break lah, bisa kempes kalo kelamaan duduk.




Dengan area yang luas, konsep yang mateng (unik dan menarik), fasilitas cukup lengkap (mungkin kedepan akan ada banyak fasilitas baru karena luas lahan yang masih banyak belum digarap) kayanya Dusun Bambu bisa terkenal nih. Buat cari suasana yang desa, udara sejuk, pas deh disini :) dan tenang aja, walaupun namanya Dusun Bambu, pohon bambunya juga gak banyak koq, jadi ga suah takut.

Address: Jl. Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua 40551, West Bandung, West Java
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

27 November 2017 pukul 23.13

dusun bambu salah satu tempat wisata di lembang yang recommended

27 November 2017 pukul 23.18

dusun bambu salah satu tempat wisata di lembang yang recommended

Posting Komentar

 
Support : Ginanjar History | Culture Of Indonesia | Anime Movie
Copyright © 2011. The Best Information Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger